BREAKING

Saturday 27 August 2011


Domain CU.CC pengganti CO.CC | Sekilas info


Devil-999 --- kali ini membahas tentang domain baru CU.CC
CU.CC adalah salah satu domain gratis yang ada di internet. Domain ini mulai muncul dan digunakan sebagai pengganti domain CO.CC yang lebih dulu dikenal. Para pemilik website atau blog mulai meninggalkan domian CO.CC karena domain tersebut diblokir oleh Google pada bulan Juni lalu.
Fasilitas yang diberikan CU.CC tidak kalah dengan CO.CC. Hanya saja domain gratis CU.CC hanya bisa aktif selama 2 tahun. Silakan langsung mendaftarkan domain yang anda inginkan agar tidak didahului oleh orang lain.
Sebelum mendaftarkan domain yang anda inginkan, terlebih dulu anda harus mendaftar sebagai member CU.CC. Setelah itu silakan cek ketersediaan domain. Apakah nama domain yang anda inginkan masih tersedia atau sudah didaftarkan oleh orang lain.
Jika nama domain masih tersedia silakan langsung anda checkout. Pada kolom Domain Option terdapat dua pilihan untuk mendaftar selama 1 tahun atau 2 tahun.Domain CU.CC memberikan fasilitas yang bagus.
Domain gratis memang memberikan kenyamanan finansial. Terlebih bila domain gratis itu anda gunakan untuk berbisnis online. Anda tidak perlu membayar pertahun agar domain anda terus aktif.
Namun, jika menggunakan domain gratis anda harus siap dengan segala resiko yang akan terjadi. Anda tidak bisa menuntut siapapun jika suatu saat nanti domain gartis anda diblokir mesin pencari dan itu artinya situs anda tidak dapat diakses oleh mesin pencari.


Post a Comment

 
Customized By © 2014 /Devil-999/